Zidane Belum Siap Jadi Bos Anyar Madrid

Zinedine Zidane mengakui ia masih belum punya pengalaman untuk menjadi manajer baru Real Madrid, terlepas dari kabar yang mengatakan ia bakal jadi pengganti Rafael Benitez di masa mendatang.

Sosok berusia 43 tahun, yang tengah menangani Real Madrid Castilla sejak Juni 2014, disebut sebagai suksesor Benitez usai Madrid kalah 0-4 dari Barcelona di El Clasico pekan lalu.

Fans yang ada di Bernabeu lantas kompak melambaikan sapu tangan putih sembari memberikan siulan pada tim, sekaligus menuntut Benitez mundur.

Namun Zidane mengatakan pada reporter: “Saya adalah pelatih Castilla dan Benitez tim utama. Semuanya baik-baik saja sekarang.

“Saya bersama Castilla dan jika saya bertahan di klub, maka saya akan jadi bos Castilla. Tahun lalu, di akhir musim, saya merasa bahwa saya masih kurang sesuatu untuk bisa menangani tim utama.

“Saya melakukan semuanya sedikit demi sedikit dan saya tidak terburu-buru. Hal terpenting adalah melakukan semuanya hari demi hari dengan apa yang saya tahu. Sekarang saya masih ada di Castilla.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *