Wenger Bisa Endus Potensi Besar Joel Campbell

Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengaku Joel Campbell telah menunjukkan spirit bertarung yang luar biasa, hingga ia memutuskan tak meminjamkannya ke klub lain di musim panas.

Winger Kosta Rika, yang sudah bermain di lima klub berbeda sejak bergabung dengan The Gunners di 2011, telah mendapat lebih banyak kans bermain di tim utama sejak Alex Oxlade-Chamberlain dan Aaron Ramsey mengalami cedera.

Sosok berusia 23 tahun sudah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, namun Wenger mengatakan bahwa ia sudah mengendus sesuatu yang spesial dari Campbell.

“Musim ini saya tidak ingin meminjamkannya karena ia menunjukkan sikap yang bagus dan ia adalah seorang petarung,” tutur Wenger pada reporter.

“Apa yang Anda inginkan darinya adalah membuat tim bermain lebih menyerang. Belum lama ini ia menunjukkan bahwa ketika ia percaya diri, ia bisa menunjukkan kualitas serangan yang baik dan juga bisa diandalkan dengan sikapnya.

“Ia adalah seorang petarung, jadi itu bagus untuk kami. Saya mengendus sesuatu yang spesial darinya. Ia adalah pemain yang kreatif. Saya bisa lihat itu, namun kreativitas ada hubungannya dengan rasa percaya diri. Anda bisa membuka mata Anda ketika Anda merasa benar-benar bebas untuk mengambil inisiatif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *