Sir Alex Ferguson Ternyata Miliki Sosok Spesial Jika Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya Keluar

solskjaer dan alex ferguson

Manchester United agaknya sedang berada di situasi yang kurang menyenangkan dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan boleh dibilang Setan Merah sedang mengalami masa paling terpuruknya di musim ini.

Baca juga: Investasi Emas di Masa Sekarang Adalah Momen yang Paling Tepat!

Hal ini tak lain karena kekalahan beruntun yang mereka alami di dua laga belakangan. Pertama mereka kalah melawan Leicester City dengan skor 2-4 di King Power Stadium. Lalu yang kedua tentu pukulan telak ketika melawan Liverpool di Stadion Old Trafford. Tanpa ampun Moh Salah dkk menghajar tim yang ada CR7 nya ini dengan skor 5-0.

Lantaran hasil yang buruk ini, ada desas-desus juga pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer akan segera diberhentikan, walaupun disebut-sebut dewan MU masih memberikan kesempatan kepada sang pemain legenda ini.

Walaupun demikian, tapi beberapa pihak nampaknya sedang menyiapkan sesuatu jika terjadi hal yang lebih buruk lagi. Termasuk mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson. Terkait pelatih baru, nampaknya sosok satu ini memiliki nama spesial yang menurutnya bisa melatih MU.

Ferguson ternyata memilih sosok pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Ini tentu sebuah pilihan yang cukup mengejutkan. Tapi pelatih yang berhasil membawa MU raih 13 gelar Premier League itu punya alasan khusus.

Hal tersebut tak lain karena Ferguson terkesima dengan prestasi Pochettino ketika melatih Tottenham Hotspur. Di musim 2016-2017, Pochettino membawa banyak capaian, misalnya membawa Hotspur finish di posisi kedua Liga Inggris. Di musim selanjutnya ia bahkan membawa Totenham lolos hingga final Liga Champions walaupun kalah dengan Liverpool.

Tapi membawa Pochettino ke MU bukan perkara mudah. Selain kontraknya masih lama, seperti yang kita tahu tim itu sedang dihuni pemain bintang sekelas Lionel Messi. Melatih salah satu pemain terbaik tentu takkan disia-siakan olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *