Serius Incar Scudetto, Inter Incar Dua Winger

Inter Milan berencana menambah amunisi demi ambisi meraih scudetto musim ini. Dalam bursa transfer yang akan dibuka Januari nanti, tim berjuluk La Beneamata berencana mendatangkan dua pemain baru.

Dua pemain incaran Inter sama-sama berposisi sebagai gelandang sayap. Nama pemain yang dilirik adalah winger Napoli, Dries Mertens dan gelandang sayap Valencia, Sofiane Feghouli.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, rendahnya produktivitas gol di lini depan Inter disebabkan minimnya kreativitas di dari sektor sayap. Kondisi ini yang disebut Gazetta memaksa Roberto Mancini untuk melirik Dries Mertens.

Selain Mertens, kabar beredar lainnya menyebutkan jika Inter juga berupaya mendatangkan Feghouli. Dilansir Tuttomercatoweb, winger berusia 25 tahun tersebut sebagai alternatif jika Inter gagal mendatangkan Mertens.

Untuk mendatangkan Mertens, Inter diperkirakan harus merogoh kocek hingga 18 juta Euro. Harga mahal ini karena Mertens masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 juni 2018.

Sementara harga Feghouli lebih bersahabat dibandingkan Mertens. Dengan menuju akhir kontraknya di Mestalla yang akan berakhir 30 Juni 2016, Feghouli diperkirakan akan bernilai sekitar 16 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *