Sergio Aguero Mengatakan Ia Baik-baik Saja

sergio aguero

Kabar tidak menyenangkan datang dari Barcelona. Bukan lagi soal ekonomi yang sedang kurang bagus, tapi soal salah satu pemain bintangnya yang beberapa waktu lalu mengalami hal yang tidak kurang bagus. Yup, ia adalah Sergio Aguero yang dikatakan mengalami kesulitan bernapas.

Baca juga: Cek Pulsa AXIS Terbaru, Ada yang Gak Pakai Kuota!

Hal ini terjadi ketika Barcelona menghadapi Deportivo Alaves hari Minggu lalu. Di tengah-tengah pertandingan Aguero ditarik keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

Diketahui sahabat karib Lionel Messi ini mengalami masalah gangguan irama jantung atau aritimia. Istilah ini adalah untuk menyebut peristiwa ketika sinyal elektrik yang mengatur denyut jantung tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Hal ini tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Barca, mengingat gara-gara kondisi tersebut Aguero disarankan untuk istirahat selama tiga bulan mendatang. Tujuannya selain untuk rehat adalah meneliti kondisinya agar bisa segera pulih seperti sedia kala.

Mendapati mantan bintang Manchester City ini mengalami kejadian buruk, dukungan pun mengalir. Hal ini juga diketahui oleh Aguero sendiri yang mengatakan jika dirinya berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan dirinya baik-baik saja.

“Saya baik-baik saja dan dalam semangat yang baik untuk menghadapi proses pemulihan. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua untuk begitu banyak pesan dukungan dan cinta yang membuat hati saya lebih kuat hari ini,” ungkapnya.

Apa pun itu, semoga bisa segera lekas pulih dan membawa Barca ke puncak dan menjuarai liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *