Scholes Anggap Martial Belum Layak Jadi Striker Inti MU

Paul Scholes mengatakan striker muda Anthony Martial masih belum cukup dewasa untuk mengemban tanggung jawab menjadi penyerang utama Manchester United.

Setan Merah ditahan imbang tanpa gol oleh PSV di Old Trafford dini hari tadi dan hasil itu membuat harapan United untuk lolos ke babak berikutnya kini tergantung pada hasil yang mereka dapat di pertandingan tandang terakhir di fase grup.

Sosok berusia 19 tahun, yang didatangkan di tenggat bursa transfer dengan dana 36 juta pounds, mencetak lima gol di awal karirnya di United, namun ia tak mampu menggetarkan jala lawan di duel semalam.

“Di sisi serangan, mereka sama sekali tak mengancam, mereka kurang bagus, mereka sama sekali tak terlihat seperti akan mencetak gol,” jelas Scholes pada BT Sport.

“Martial, bagi saya, masih harus banyak membuktikan diri soal mencetak gol, ia bukan seorang striker yang hidupnya dibaktikan untuk mencetak gol, ia suka bergerak di luar kotak penalti, ia suka menyisir lapangan dari sisi sayap kiri, ia tidak terlihat menyesal ketika melewatkan peluang, ia tidak antusias ketika mencetak gol, tak seperti striker murni pada umumnya.

“Ia tidak terlihat seperti pemain dengan tipe seperti itu dan Manchester United mungkin perlu mencari penyerang baru di bursa transfer.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *