Schneiderlin: United Wajib Matikan Vardy

Morgan Schneiderlin berkeras Manchester United akan melakukan segalanya untuk menghentikan Jamie Vardy mencetak gol Premier League-nya yang ke-11 untuk Leicester City.

Pemain Inggris menyamai rekor Ruud van Nistelrooy dengan membuat gol di 10 laga beruntun pekan lalu, saat ia mencatatkan namanya di papan skor di laga melawan Newcastle, di mana timnya menang 3-0 dan akhirnya memuncaki klsaemen.

Schneiderlin mengatakan pada laman resmi klub: “Ia brilian. Luar biasa mencetak begitu banyak gol untuk sebuah tim, namun terutama tim seperti Leicester, yang tahun lalu hampir terdegradasi.

“Apa yang mereka lakukan sangat bagus; ada di puncak klasemen di akhir November dan awal Desember, itu bagus untuk mereka, namun sekarang mereka menghadapi periode sulit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi mereka tekanan dan memastikan Vardy tak meraih rekor.

“Tim mereka tak hanya terdiri dari satu pemain. Ia mendapat pujian karena mencetak banyak gol, namun saya yakin rekan-rekannya juga bermain dengan baik. Saya tahu bahwa mereka adalah pemain yang kuat dengan manajer yang cermat. Ia adalah pria Italia yang bisa mengorganisir permainan dengan baik.”

United akan naik ke posisi teratas klasemen jika mereka mampu menang atas Leicester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *