Sangar, Daftar Pesepakbola dengan Bodi Full Tato

Di era modern seperti saat ini, seorang pesepakbola prefesional wajib menyadari bahwa dirinya harus bisa menjadi sosok yang menawarkan satu paket hiburan komplit bagi para penggemar yang hadir di stadion.

Bukan hanya melulu soal kehebatan mengolah bola di atas lapangan hijau, detail penampilan seperti gaya rambut, cara berpakaian, atau bahkan selebrasi gol bisa menjadi faktor-faktor penunjang yang membuat fans semakin bergairah memberikan dukungan.

Bahkan jangan salah, tampilan fisik juga bisa menjadi modal yang bagus untuk mengintimidasi lawan. Salah satu cara paling efektif adalah dengan menggunakan tato atau gambar-gambar khusus di bagian tubuh, guna membuat penampilan terlihat lebih keren dan gagah.

Namun tak jarang juga, tato digunakan oleh mereka yang ingin mengabadikan momen-momen khusus dalam perjalanan hidup.

Siapa saja pesepakbola yang dikenal punya banyak tato di sekujur tubuh mereka? Mari kita simak satu-persatu.

daniel agger

1. Daniel Agger

Mantan bintang Liverpool, Daniel Agger, merupakan seorang penggemar berat tato, dan memiliki berbagai koleksi desain tato yang unik tergambar di atas permukaan tubuhnya.

Pemain asal Denmark ini punya banyak tato bernuansa viking di bagian perut atas, sebuah batu nisan di bagian punggung, dan frase dalam bahasa latin yang kurang lebih berarti ‘Kematian merupakan hal yang pasti, namun kapan itu terjadi yang tak pasti.’

martin skrtel

2. Martin Skrtel

Satu lagi defender Liverpool yang punya beberapa tato di tubuhnya, Martin Skrtel. Pemain satu ini memutuskan untuk merajah kedua lengannya, ia juga punya gambar malaikat berukuran cukup besar di bagian punggung dan terdapat frase dalam bahasa latin ‘Veni Vidi Vici’ di bagian kanan tulang rusuk, yang berarti ‘Saya datang Saya lihat Saya menang.’

djibril cisse

3. Djibril Cisse

Striker yang sempat malang melintang di jagat sepakbola bersama Liverpool dan Marseille ini hampir seluruh tubuhnya dipenuhi dengan tato. Ada sekitar 40 desain tato berbeda terdapat di bagian atas tubuh. Bomber yang kini bermain untuk Saint-Pierroise juga punya gambar tapak kaki di bahu kanannya dan desain menyerupai tubuh leopard di bagian kiri.

Bahkan Cisse juga punya tato yang memiliki desain menyerupai tengkorak manusia.

raul meireles

4. Raul Meireles

Gelandang Portugal, Raul Meireles sepertinya memang gemar mengisi waktu luangnya dengan menato tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari jumlah desain tato yang memenuhi tubuh mantan pemain Chelsea tersebut.

Di bagian punggung, terdapat gambar naga, sementara kedua lengannya penuh dengan desain bergaya tribal. Meireles juga punya tato tengkorak ala suku maya. Desain-desain ini merupakan yang paling mencolok dari sekian banyak tato yang ada di tubuh pemain berusia 32 tahun.

tim howard
5. Tim Howard

Kiper Everton ini seringkali membuat orang terkejut dengan fakta bahwa ia memiliki banyak tato di tubuhnya, lantaran sering tampil dengan menggunakan seragam lengan panjang. Namun Howard juga tak sungkan memamerkan desain-desain unik yang ada di tubuh kekarnya, kala berpose untuk pemotretan majalah.

Tato-tato yang ada di tubuh Howard memiliki berbagai macam desain unik, seperti naga, salib, gambar dua orang anaknya, logo Superman, dan karakter dari bahasa Mandarin yang berarti Tuhan, keluarga, kepercayaan, dan kebahagiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *