Rumor Transfer Pogba yang Dikatakan Bakal Kembali ke Juventus

Juventus nampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk kembali reuni dengan mantan pemainnya yang kini tengah merumput di Manchester United. Yup, dia adalah Paul Pogba. Bahkan dikatakan jika klub asal Turin itu sudah mendapatkan kesepakatan dengan sang pemain.

Kabar positif ini dikuatkan dengan rumor lain soal Pogba yang mungkin tidak akan lanjut dengan Setan Merah. Di samping kontraknya dengan Manchester United bakal habis pada musim panas 2022 mendatang.

Pogba sendiri diboyong oleh MU lantaran percaya jika pemain ini bisa berprestasi luar biasa, sebagai mana ketika ia diboyong. Tapi sayangnya, anggota Timnas Perancis ini agak kurang konsisten belum lagi ia juga mengalami cedera. Namun belakangan performa Pogba seolah naik sehingga membuat Manchester United harus berpikir keras. Apakah lebih baik melepas atau mempertahankan.

Sebenarnya tak hanya Juve, klub raksasa Spanyol Real Madrid juga dikabarkan menginginkan tanda tangan Pogba. Sang pemain sendiri disebut memiliki keinginan untuk bisa bermain di klub tajir tersebut bahkan pernah mengutarakannya di depan umum. Namun agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan jika sang pemain juga terbuka tentang kemungkinan kepindahannya ke Juventus.

Jika seandainya Pogba akhirnya berlabuh ke Juventus, bukan tidak mungkin klub ini akan makin melejit. Publik pasti juga menantikan kolaborasinya dengan CR7 seandainya ia belum pindah. Kita tunggu apakah Juve pada akhirnya bisa mendatangkan pemain 27 tahun ini, mengingat membeli pemain tidaklah semudah seperti transfer antar bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *