Ronaldo Dikatakan Batal Jalani Debut Bersama Manchester United Minggu Ini

Setelah gegap gempita soal kepindahannya yang agak mendadak ke Manchester United dari Juventus, fans Setan Merah kembali dibuat antusias ketika mengetahui Cristiano Ronaldo akan segera menjalani debutnya untuk kedua kali. Dijadwalkan CR7 bakal turun ketika MU melawan Newcastle United pada Sabtu 11 September 2021.

Baca juga: Begini Cek Tagihan Listrik dengan Cara Mudah!

Sayangnya, kabar gembira untuk berpotensi untuk batal. Pasalnya menurut laporan The Sun, CR7 diragukan tak dalam kondisi bugar jika dipaksa diturunkan melawan Newcastle. Hal ini dikatakan bakal bisa berakibat cedera bagi sang pemain bintang.

Sebelum ini Cristiano Ronaldo turun membela Portugal untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Republik Irlandia. Di pertandingan ini sang saingan berat Lionel Messi ini mencetak dua gol dan membawa Portugal menang 2-1.

Ronaldo sendiri langsung terbang ke Manchester, Inggris, pada hari Sabut 4 September 2021 kemarin. Tapi ia tak langsung menjalani latihan bersama skuad. Pasalnya ia harus menjalani karantina selama kurang lebih lima hari sesuai dengan peraturan setempat.

Setelah menjalani karantina tak lantas Ronaldo bisa langsung bergabung apalagi langsung bertanding resmi. Selain persiapan fisik yang belum sempurna, Ronaldo nampaknya masih perlu waktu juga untuk mengenal seluruh pemain Manchester United.

Semoga setelah ini CR7 sudah siap untuk diturunkan dan membawa MU ke era berjaya seperti yang pernah ia lakukan dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *