Ronaldo Berhasrat Gantung Sepatu di Madrid

Seolah mencoba menampik rumor yang belum lama ini mengatakan ia akan hengkang dari Real Madrid musim depan, Cristiano Ronaldo belum lama ini menegaskan niatnya untuk menutup karir profesional di Bernabeu.

Ronaldo mengatakan ia masih sanggup bermain hingga usia 40 dan hal tersebut jelas takkan menghalanginya untuk menaati kontranya di Los Blancos saat ini, yang masih berdurasi tiga tahun atau hingga ia berusia 33.

Ronaldo sendiri sebelumnya kerap dikaitkan dengan beberapa klub kaya raya dan top Eropa, seperti PSG dan Chelsea. Ia juga diklaim tengah menarik perhatian mantan timnya di Inggris, Manchester United.

“Saya masih berusia 30 tahun dan saya masih ingin bermain selama enam atau lima tahun. Saya ingin terus menang dan saya ada di klub terbaik dunia. Saya punya kontrak hingga usia 33 tahun dan saya sudah katakan berulangkali, impian saya adalah mengakhiri karir di Real Madrid. Saya merasa berguna di sini,” jelas Ronaldo pada World Soccer.

“Kondisi sekarang memang berbeda ketika saya masih berusia 25 tahun. Banyak yang mengatakan begitu memasuki usia 30 Anda akan mulai kehilangan segalanya.

“Namun Anda harus terus berusaha keras, berlatih, dan melakukan hal yang benar. Para pemain harus terus memperhatikan ini. Jika mampu berhati-hati dan menjaga kondisi, Anda bisa bermain hingga usia 40 tahun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *