Rekor Baru Cristiano Ronaldo yang Cukup Mustahil Dilampaui

Cristiano Ronaldo

Manchester United belakangan dalam kondisi kurang greget. Selain mengalami kekalahan berturut-turut, si Setan Merah akhirnya menendang Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih. Saat ini klub sedang ditangani oleh Michael Carrick.

Baca juga: Peer to Peer Lending, Salah Satu Investasi Menguntungkan Masa Kini

Entah apa yang dilakukannya, tapi begitu ditangani oleh mantan pemain MU ini Manchester United seolah menunjukkan kelasnya. Hal itu terbukti melalui kemenangan mereka melawan Villareal dengan skor 2-0.

Kemenangan ini sendiri tak hanya menjadi hadiah manis bagi MU tapi juga salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo. Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi gara-gara mencetak gol di pertandingan kontra Villareal CR7 berhasil mencatatkan rekor yang rasa-rasanya akan cukup susah untuk diraih oleh pemain lain.

Jadi, lantaran gol yang dilesakkan Ronaldo di menit 78 dan membuka kemenangan bagi MU, torehan tersebut menjadi rekor unik. CR7 menjadi pemain pertama yang mencetak gol secara beruntun di lima pertandingan pertama Liga Champions untuk tim Inggis di satu musim kompetisi. Agak panjang rekornya ya, tapi memang seistimewa itu rekor tersebut.

Rekor ini mungkin sifatnya personal, tapi gara-gara hal tersebut mungkin saja moral tim MU secara keseluruhan akan naik drastis. Sehingga di pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa lebih moncer lagi.

Setidaknya dengan situasi yang sekarang sampai akhirnya MU merekrut pelatih baru yang digadang-gadang adalah orang spesial dan punya pengalaman prestisius. Selamat untuk Setan Merah dan juga CR7!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *