Real Madrid Inginkan Aguero Gantikan Ronaldo

Real Madrid menginginkan striker Manchester City, Sergio Aguero, untuk menggantikan Cristiano Ronaldo jika sang bintang memang ingin meninggalkan klub.

Masa depan Ronaldo di Bernabeu kini penuh tanda tanya, usai Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan kembali mantan bintangnya itu ke Old Trafford.

Ia sebelumnya menolak untuk membantah tegas rumor tersebut, dan PSG juga disebut sebagai klub lain yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya sang pemain.

Ke manapun ia bakal pindah, Le 10 Sport mengklaim Aguero akan menjadi pengganti sempurna untuk pemain asal Portugal.

Raksasa La Liga sudah sempat dikaitkan dengan sang pemain, sebelum ia akhirnya memilih hengkang dari Atletico Madrid ke City di musim panas 2011 silam.

Dan diyakini City akan siap mendengarkan tawaran yang masuk dari klub manapun, asalkan bernilai sekitar 45 juta poundsterling, mengingat klub ingin mendapatkan keuntungan dari 35 juta pounds yang mereka bayar untuk jasa Aguero empat tahun silam.

Berusia 27 tahun, Aguero sudah jadi bintang City sejak ia mendarat di Inggris, dengan membuat 115 gol dari 175 penampilan di semua level kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *