Prancis Kalah, Giroud Kecewa Berat

Striker Prancis, Olivier Giroud, mengaku timnya menunjukkan penampilan yang buruk kala mereka tumbang di laga uji coba melawan Inggris dini hari tadi, terlepas dari kondisi yang menyelimuti pertandingan tersebut.

Les Bleus kalah 0-2 di Wembley, dalam sebuah malam di mana seluruh pemain, pelatih, dan suporter memberikan ucapan simpati pada 129 orang korban meninggal akibat serangan teror di Paris, salah satunya lewat aksi menyanyikan lagu kebangsaan Prancis sebelum pertandingan dimulai.

Tim asuhan Didier Deschamps sedang tak berada dalam penampilan terbaik usai gol Dele Alli dan Wayne Rooney membuat Inggris menang dan Giroud mengatakan timnya mengalami kesulitan.

“Kami menghadapi Inggris yang bermain amat efisien. Kami kesulitan melawan mereka. Itu benar-benar bukan malam kami,” tutur Giroud pada Four Four Two.

“Begitu kami memutuskan bermain, kami semua adalah pemain profesional dan meski sudah terjadi kejadian seperti itu, kami harus tampil sebaik mungkin.

“Begitu wasit meniup peluit, kami harus langsung ikut terlibat dalam permainan. Kami tidak bisa melakukannya. Kami ingin bermain untuk mereka yang ada di Prancis. Kami ingin bermain untuk semua keluarga korban.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *