Cerita Pogba Setelah Pulih dari Cengkeraman Covid-19

Di antara para pemain dunia yang terkena Covid-19, Pogba adalah salah satu nama yang lumayan membuat tercengang. Ia seolah menggenapi para pemain bintang yang sebelumnya juga terjangkit Corona, sebut saja Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo. Pogba sendiri terindikasi Covid-19 pada Agustus 2020 lalu, dan tentu saja kini ia sudah sembuh setelah melakukan isolasi mandiri serta swab test.

Meskipun sudah tidak ada masalah dengan Covid, namun hingga hari ini sang virus nampaknya masih memengaruhi pemain Manchester United ini. Hal ini diketahui pada sebuah interview di mana Pogba mengaku ada sesuatu yang aneh dengan dirinya.

“Bahkan dalam latihan, saya mengatakan pada pelatih kebugaran bahwa saya merasa aneh. Seperti bukan saya. Saya cepat lelah dan napas saya sangat cepat,” ungkap Pogba. “Pertandingan pertama musim ini, saya tidak bisa lari. Saya terus mencoba. Saya berbicara kepada pelatih, ‘saya akan memulai permainan dan mari kita lihat’ tapi saya sangat kehabisan napas dan butuh waktu lama untuk kembali ke kebugaran saya dan kembali sehat secara fisik,” pungkasnya.

Terlepas dari masalah yang sedang dialaminya, Pogba mengatakan ia senang sekali sudah bisa bergabung dengan tim. Ia juga mengungkapkan mulai merasa lebih baik dari hari ke hari. “Itu sangat penting bagi tim. Saya menemukan ritme saya juga. Saya merasa jauh lebih baik, saya merasa saya bisa pergi lagi, mengontrol permainan, mendapatkan bola. Itulah yang saya suka, diri saya sendiri,” akunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *