Meskipun Punya Messi, Pochettino Ragu PSG Juara Champions

Messi

Sikap yang agak kurang percaya diri ditunjukkan oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. Bagaimana tidak, ia mengatakan dirinya tak begitu percaya diri membawa klub kaya raya ini juara Liga Champions meskipun sudah memiliki seorang Lionel Messi.

Baca juga: Daftar Paket Telkomsel Terbaru dan Murah Hanya di Sini!

Sebelumnya seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu PSG seolah kejatuhan bulan tatkala Messi memutuskan untuk merapat ke Les Parisiens dan benar-benar menjadi pemain resmi.

Setelah memiliki seorang Messi, Pochettino tetap menganggap Liga Champions adalah hal yang sulit. “Ini benar-benar tidak bisa diprediksi tetapi salah satu yang begitu menarik untuk dijalani. Anda harus memiliki keberuntungan, karena tim-tim berpartisipasi begitu kuat dan memiliki investasi besar untuk memenangkannya. Tak ada yang lebih baik ketimbang ikut berpartisipasi di dalamnya,” ungkap sang pelatih.

“Ketika skuad berpikir mengenai kompetisi ini, saya selalu mengatakan kami miliki tanggung jawab dan memiliki tekanan. Selain itu juga kami memiliki kesempatan menjadi bagian dalam sejarah, menjalani pengalaman ini dan kami akan menikmatinya,” lanjut mantan pemain Argentina ini.

Walaupun kurang yakin bisa juara, tapi setidaknya Messi sendiri sudah beradaptasi dengan baik dan cepat bersama rekan-rekannya. Secara pribadi Pochettino sangat mungkin bisa akrab dengan Messi mengingat keduanya sama-sama berasal dari Argentina, bahkan pernah berada di klub yang sama yakni Newell’s Old Boys.

Terlepas dari perkataan Pochettino, kehadiran Messi di PSG tentu menjadi momok tersendiri bagi lawan-lawan yang akan dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *