Pesan Syahdu Cristiano Ronaldo Setelah Gagal Bawa Portugal Lolos Langsung Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo

Nasib apes nampaknya sedang menaungi perjalanan sepak bola seorang Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini. Setelah gagal membawa Manchester United menang beberapa waktu lalu lewat kekalahan yang miris melawan Liverpool dan Manchester City, hal serupa juga terjadi ketika ia membela Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Aplikasi Kelola Keuangan Penting untuk Kamu Install, Ini Alasannya!

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo dkk gagal menang melawan Serbia dengan skor 1-2. Hal ini pun membuat Portugal tak lolos langsung lantaran hanya sebagai runner up di Grup A. Menghadapi kenyataan tersebut nampaknya CR7 cukup legowo. Hal ini bisa diketahui dari postingannya di Instagram.

Mengunggah foto dirinya dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, di jet pribadinya, Ronaldo juga tak lupa menuliskan caption atau pesan yang syahdu. Sebenarnya bukan respon langsung terhadap kekalahannya, namun soal Portugal yang bagaimana pun jauhnya selalu jadi rumah bagi mereka.

“Tidak peduli seberapa jauh dunia yang kami jelajahi, di Portugal saya dan keluarga selalu merasa seperti di rumah sendiri. Iklim yang fantastis, makanan luar biasa, dan orang-orang memberikan kasih sayang, selalu senang untuk kembali ke negara saya,” tulis Ronaldo.

“Saatnya kembali ke Manchester dan fokus sepenuhnya pada tujuan kami, tapi kami akan segera kembali. Sampai jumpa, Portugal,” pungkas sang pemain bintang ini.

Walaupun gagal lolos langsung, tapi tentu saja Portugal masih punya kans untuk tetap bisa berlaga di piala dunia 2022 melalui babak playoff. Namun hal tersebut tidak akan mudah mengingat ternyata banyak negara hebat yang bernasib sama. Misalnya saja, Italia, Skotlandia, Rusia, Swedia, Wales, Turki, Polandia, Makedonia Utara, Ukraina, Austria, serta Republik Ceko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *