Persela Kalah Telak dari Arema FC, Tim Singo Edan pun Melambung

Arema vs Persela

Minggu kemarin mungkin jadi momen yang menyenangkan bagi Arema FC dan para suporternya. Pasalnya, tim asal Malang ini berhasil mencukup 3 gol tanpa balas Persela Lamongan pada pertandingan hari Minggu kemarin di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Top up Gopay Sekarang Tak Perlu Bayar Admin Lho!

Mengalami kekalahan yang lumayan telak, hal tersebut membuat pelatih Persela, Iwan Setiawan kecewa, walaupun ia tetap memberikan selamat kepada Arema FC. “Selamat untuk Arema atas keberhasilan meraih poin penuh dalam pertandingan malam ini dengan tim kita Persela,” ungkap Iwan.

Dengan hasil ini Arema FC pun kokoh berada di peringkat kelima klasemen sementara. Kemenangan hari Minggu kemarin juga jadi tren penerus dari kemenangan sebelumnya melawan Persipura dengan skor 1-0.

Secara poin sebenarnya Arema memiliki kesamaan dengan PSM Makasar, hanya saja klub bola kebanggaan Arek Malang ini memiliki selisih gol yang lebih banyak. Singo Edan sendiri hanya berjarak satu angka dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung yang berada di posisi tiga dan empat.

Hal yang kurang menyenangkan tentu dialami oleh Persela Lamongan. Dengan hasil kemarin, klub dengan warna khas biru laut tersebut tertahan di posisi ke-13.

Setelah ini Arema FC akan ditantang oleh rival berat mereka yakni Persija Jakarta. Jika tidak ada kendala pertandingan yang diprediksi akan panas tersebut digelar pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. Jika berhasil menang, maka akan terjadi perubahan posisi yang menarik. Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *