Daftar Pemain Tottenham yang Bisa Dijual Antonio Conte

antonio conte

Seperti yang kita ketahui Antonio Conte resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Ia menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang dipecat lantaran tak mampu mendongkrak performa Spurs dalam beberapa waktu ini. Conte sendiri dikontrak hingga 2023 dan terbuka untuk opsi perpanjangan.

Baca juga: Macam Cara Cek Nomor Axis yang Perlu Kamu Tahu

Seperti biasa, kedatangan pelatih baru segala kebijakan soal pemain tentu berubah juga. Dalam hal ini sangat mungkin Conte akan segera melakukan belanja pemain yang menurutnya pas. Sebagai dampaknya, mungkin beberapa pemain yang sudah ada akan ditendang. Lalu siapa saja kira-kira pemain-pemain tersebut?

Pertama ada nama Davinson Sanchez. Nama ini muncul sebagai pemain yang terancam didepak oleh Conte lantaran performanya belum mengesankan selama beberapa musim ini. Entah apakah nantinya sang pelatih ini akan memberikan kesempatan bermain atau tidak. Jika tidak, maka besar kemungkinan pemain satu ini akan dijual.

Harry Winks juga disebut-sebut potensial untuk didepak Conte. Hal ini tak lain karena sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga belum bisa menampilkan terbaiknya. Sebenarnya pemain satu ini potensial, bahkan kabarnya Aston Villa dan Everton juga berminat kepada pemain berusia 25 tahun ini.

Siapa sangka Dele Alli juga disebut bakal didepak oleh Conte. Ini agak mengejutkan tapi juga lumrah. Mengejutkan karena pemain satu ini tampil cukup apik tatkala Spurs masih dinahkodai Mauricio Pochettino. Tapi kedatangan Nuno Espirito Santo nampaknya membuat penampilan Alli menurun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *