Musim Ini, Bakal Jadi Clasico Terakhir Ronaldo di Bernabeu?

Real Madrid harus bersiap kehilangan salah satu bintang besar mereka, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang dihembuskan Daily Mail, pemain asal Portugal tersebut bakal meninggalkan Los Blancos di akhir musim nanti.

Jika benar klaim Daily Mail, maka bisa jadi musim ini akan menjadi terakhir kalinya Ronaldo bermain El Clasico di Santiago Bernabeu. Tak hanya marak di Inggris, klaim dari Daily Mail ini juga diyakini sebagian besar media di Spanyol.

Faktor hubungan buruk dengan Florentino Perez juga turut mempengaruhi keputusan Ronaldo untuk hengkang. Ditengara keputusan mendepak Carlo Ancelotti menjadi awal perseteruan Ronaldo dengan Perez.

Disebutkan jika Ronaldo tak menyukai kinerja Rafel Benitez yang mereduksi perannya di lini depan Real Madrid. Bahkan ada media Spanyol yang menuliskan jika Ronaldo pernah berkata sinis kepada Benitez.

“Madrid takkan pernah memenangkan apapun bersama Benitez,” ujar Ronaldo seperti dilansir AS.

Andai Ronaldo memang berniat hengkang, maka sejatinya ia tak perlu khawatir mencari klub baru. Manchester United serta PSG dikabarkan sangat tertarik untuk bisa menggunakan jasanya.

Ronaldo sendiri bakal menghadapi Barca akhir pekan ini dengan catatan tak mencetak gol di 12 dari 18 laga terakhir yang ia mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *