MU Dikatakan Mulai Cari Pengganti Solskjaer, Zidane Dikabarkan Sedang Didekati

zidane

Performa Manchester yang kurang konsisten belakangan, nampaknya mulai membuat petinggi MU tidak suka. Bagaimana tidak, setelah disikat tanpa ampun Liverpool lima gol tanpa balas, Setan Merah kembali menjadi bulan-bulanan ketika digasak Manchester City doa gol. Padahal pertandingan-pertandingan tersebut digelar di Old Trafford.

Baca juga: Emas Digital jadi Investasi Berharga di Masa Depan

Ole gunnar Solskjaer nampaknya bakal segera diganti jika hasil buruk kembali didapatkan MU. Terkait pelatih baru, ada kabar jika Manchester United sedang mendekati Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid ini dinilai akan bisa membawa MU kembali ke kastanya sebagai klub besar dan bersaing di papan atas untuk mendapatkan trofi juara.

Bukan hal yang mustahil untuk merekrut Zidane. Alasan utamanya tentu karena mantan pemain Timnas Perancis ini sekarang sedang tidak menangani klub mana pun setelah hengkang dari Real Madrid. Jika negosiasinya cocok, bisa saja sang pemain legenda ini merapat ke MU.

Alasan kedua yang memungkinkan Zidane bergabung yakni adanya dua sosok mantan pemain Real Madrid di MU, yakni Cristiano Ronaldo dan juga Raphael Varane. Kedua pemain ini pernah ditangani Zidane dan memiliki hubungan personal yang baik. Dengan bantuan bujukan Ronaldo dan Varane, mungkin saja Zidane akan merapat.

Kabar ini masih awal, sehingga belum benar-benar bisa dipastikan apakah Zidane pada akhirnya menerima pinangan MU. Namun untuk berjaga-jaga, MU sendiri juga mengincar beberapa pelatih lain. Misalnya manajer Leicester City, Brendan Rodgers serta pelatih Ajax yakni Erik ten Hag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *