Mourinho Yakin Costa Sudah Temukan Lagi Ketajamannya

Bos Chelsea, Jose Mourinho, mendukung Diego Costa untuk menemukan kembali ketajamannya seperti musim lalu, usai mengakhiri paceklik golnya kala tim menang 1-0 atas Norwich City di Stamford Bridge.

Sosok berusia 26 tahun mencetak gol kemenangan di menit ke-64, dan juga menjadi gol ketiganya di Premier League musim ini dan juga pertama dalam tujuh pertandingan.

Costa membuat 20 gol di liga musim lalu dan membuat The Blues menjadi juara, dan Mourinho berharap sang bomber kembali menemukan ketajamannya.

“Dengan adanya banyak pengamat di surat kabar, TV, dan radio, beberapa di antaranya mantan striker dan saya tahu apa yang mereka rasakan,” tutur Mourinho pada reporter.

“Anda tidak mencetak gol, Anda mengalami kenaikan berat badan. Setiap kali tak mencetak gol, Anda dianggap lima kilo lebih gemuk. Anda menjadi berat dan terdapat banyak tekanan. Di babak kedua ia melewatkan dua peluang – peluang kedua di lima menit terakhir adalah peluang penting – jadi amat penting baginya dan kami, bahwa ia akhirnya mencetak gol.

“Ia bermain dengan bagus, ia adalah pemain yang bahagia. Ia mencoba segalanya, ia merasa positif. Jika saya harus memilih seseorang untuk mencetak gol kemenangan, maka itu adalah dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *