Teguhkan Hatimu Fans Liverpool, Mohamed Salah Akhirnya Positif Covid-19

Wabah Covid-19 nampaknya menjadi serangan yang bisa mengintai siapa saja, tak terkecuali para pemain bola terkenal. Seperti yang kita tahu belakangan ini beberapa pemain bintang dinyatakan positif Covid-19. Ada nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, hingga Ibrahimovic. Kini daftar tersebut makin panjang dengan kabar soal Mohamed Salah yang juga positif.

Dilansir dari Asosiasi Sepak Bola Mesir, pemain andalan Liverpool ini dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani dua kali swab test. Pada tes yang pertama ia dinyatakan positif, lalu kemudian dicoba kedua kali dan hasilnya tetap sama. Pengumuman ini jelas mengisyaratkan jika mantan pemain AS Roma ini akan absen dari semua kegiatan untuk beberapa lama.

Meskipun dua kali positif pada swab test yang dijalani, namun dikatakan jika Mohamed Salah tidak merasakan gejala apa pun. Ia sendiri juga tetap bersemangat untuk kesembuhannya dari virus ini. Sementara sang pemain andalan Mesir akan dipantau secara intensif oleh dokter Timnas negeri Firaun tersebut.

Absennya Mohamed Salah sendiri pasti akan cukup berasa bagi Liverpool. Namun Klopp nampaknya sudah mempersiapkan berbagai strategi agar tidak turunnya sang pemain bintang tak berdampak banyak. Sebelum hasil swab test selanjutnya negatif, maka Salah harus menunda diri untuk kembali ke Inggris.

Berkaca pada kesembuhan Cristiano Ronaldo, besar harapan bagi Mohamed Salah juga mengalami hal serupa. Pada dasarnya peluang kesembuhan bagi atlet itu cukup tinggi, mengingat kondisi fisik dan intensitas olahraganya. Di samping kita tahu hidup Salah cukup sederhana dan sehat. Cepat sembuh The Pharaoh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *