Kabar Bahagia, Mohamed Salah Sudah Bisa Kembali Berlatih Bersama Livepool!

Beberapa waktu lalu ada kabar yang kurang menyenangkan dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah. Seperti yang kita ketahui, boomber asal Mesir ini dinyatakan terpapar Corona setelah hasil swab test-nya positif. Mantan pemain AS Roma ini pun terpaksa harus isolasi dan melewatkan beberapa pertandingan.

Nah, setelah beberapa lama, akhirnya Salah dipastikan bakal bisa segera bergabung dengan tim lantaran hasil swab test miliknya sudah negatif. Kabar ini tentu menggembirakan bagi fans termasuk sang pelatih Juergen Klopp. “Itulah yang saya dengar, hasil tes hari ini negatif,” ungkap Klopp kepada Sky Sports.

“Saya pikir mulai sekarang kondisinya sudah normal di semua tes yang dijalani. Besok kami ada tes dari UEFA dan saya yakin dia akan baik-baik saja,” Imbuhnya. “Dia sudah bisa berlatih bersama kami besok. Ada dua tes lagi untuk dua hari ke depan, jadi dia akan ikut dites,” tambah pelatih berumu 53 tahun ini.

Salah yang sudah bisa kembali bermain tentu akan jadi tambahan bagus bagi Liverpool. Walaupun absennya sang bintang kemarin sukses membuat The Reds mencukur tim kuat Leicester dengan skor yang tak main-main, 3-0.

Salah sendiri diprediksi akan bisa turun melawan Atalanta di Anfield dalam lanjutan Liga Champions. Liverpool sendiri masih jadi pemimpin di Grup D dengan poin sempurna. Kemenangan melawan tim asal Bergamo, Italia itu akan bisa membuat Sadio Mane dkk lolos ke babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *