Modric: Barcelona Hukum Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengatakan bahwa timnya memberikan terlalu banyak ruang pada Barcelona, kala memainkan El Clasico di Bernabeu pekan lalu.

Los Blancos memulai laga dengan harapan bisa menang agar bisa menyamai raihan poin tim Catalan di klasemen, namun mereka justru kalah empat gol tanpa balas di tangan Barcelona.

Modric membantah klaim yang mengatakan timnya mengusung sikap mental yang salah di pertandingan tersebut, namun mengaku mereka tak bekerja cukup keras untuk menghentikan armada Luis Enrique.

“Ini adalah momen yang sulit untuk kami. Kami tidak berharap kalah dan bermain begitu buruk. Kami harus belajar dari kesalahan kami,” tutur Modric pada laman resmi klub.

“Kami tak mengira bahwa kami punya masalah sikap, namun kami tak tahu alasannya. Kami tak bermain sebagai tim, ketika Anda tak kompak melawan Barcelona, ini yang terjadi.

“Mereka adalah tim yang bagus ketika mendapat ruang untuk bermain, dan itulah masalahnya. Kami tidak bermain kompak di atas lapangan dan kami memberikan terlalu banyak ruang pada lawan.”

Real Madrid sudah kalah dua kali beruntun di liga, usai sebelumnya tak terkalahkan di bawah asuhan Rafael Benitez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *