Mertesacker Pede Arsenal Raih Kemenangan Vital di Eropa

Per Mertesacker mengatakan ia amat percaya diri Arsenal bisa terus menjaga harapan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan menang atas Dinamo Zagreb pekan ini.

The Gunners harus mengklaim kemenangan atas tim Kroasia dan berharap Bayern Munchen mencatat kemenangan atas Olympiakos, jika mereka masih ingin memiliki peluang maju ke babak berikutnya.

Arsenal sudah kalah tiga kali dari empat pertandingan di fase grup, dan satu-satunya kemenangan mereka terjadi melawan Bayern, namun Mertesacker percaya bahwa timnya memiliki kualitas untuk meraih hasil positif di Emirates.

“Kami ingin terus ada di kompetisi ini, tentu saja,” tutur Mertesacker pada laman resmi klub. “Namun sulit bagi kami karena kami tidak meraih hasil yang bagus dan penampilan kami juga tak terlalu baik. Namun kami masih punya peluang dan kami ingin memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Kami sempat mengalahkan salah satu tim terbaik Eropa, jadi kami harus bisa mencamkan itu dalam pikiran kami, terus percaya diri dan tampil bagus.”

Arsenal selalu gagal di babak 16 besar dalam lima edisi terakhir Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *