Mertesacker Ingatkan Arsenal Bahaya Desember

Bek Arsenal, Per Mertesacker, mengingatkan pada The Gunners bahwa periode sibuk akan menentukan apakah mereka bisa menjadi juara Premier League musim ini.

Kemenangan atas Norwich City akan membuat tim asuhan Arsene Wenger bergabung dengan Manchester City di puncak klasemen, jelang Desember.

Arsenal kalah 1-2 dari West Brom akhir pekan lalu, dan badai cedera juga menghampiri skuat mereka. Mengingat jadwal padat sudah menanti di akhir tahun, Mertesacker percaya bahwa ini adalah periode yang amat krusial.

“Kami sudah banyak menunjukkan peningkatan dibanding musim lalu dan itulah mengapa kami tidak sabar menantikan beberapa pekan mendatang, mengingat itu akan amat vital untuk tim,” tutur Mertesacker pada reporter.

“Bagaimana kami bisa terus menyatu dan bagaimana kami bisa terus konsisten? Itu adalah tantangan terbesar dan saya kira ini amat bagus, karena kami harus bersiap.

“Kami amat menyatu dan itulah yang saya rasakan di beberapa tahun terakhir. Kami selalu mampu membangun sesuatu dan kini adalah waktu yang tepat untuk membuktikan apa yang kami bisa. Memenangkan sebuah gelar lebih berarti ketimbang menang di enam laga beruntun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *