Media Perancis Disebut Bikin Messi Tak Betah di PSG

messi tidak betah

Pindahnya Messi dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu momen paling krusial di dunia sepak bola tahun 2021 ini, selain tentu saja hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United. Bergabungnya Messi ke PSG membuat heboh, mengingat ia akan bergabung dengan para monster yang sudah ada di sana misalnya Mbappe dan Neymar.

Baca juga: Cara Cek Kuota Axis Terbaru, Pengguna WAJIB TAHU!

Meskipun demikian, ada yang mengatakan bahwa La Pulga dikatakan tak kerasan membela PSG. Menurut laporan The South African, alasannya karena salah satu media Perancis disebut terlalu vokal terhadap pemberitaan pribadi Messi.

Misalnya ketika awal Messi bergabung, media-media Perancis langsung mengunggah tajuk soal gaji Messi yang luar biasa besar. Nominalnya sendiri sekitar 35 juta euro atau sekitar Rp575 miliar per tahun. Sebenarnya hal ini sama sekali tidak masalah. Angka tersebut pantas-pantas saja mengingat Messi adalah salah satu pemain terbaik saat ini. Tapi gara-gara pemberitaan tersebut Messi dicap mata duitan.

Pernah juga media Perancis mengungkapkan di mana Messi tinggal. Alhasil banyak warga setempat yang akhirnya menyatroni rumah sang pemain fenomenal ini. Kondisi-kondisi semacam ini tentu menjadi sebuah ketidaknyamanan bagi Messi. Apalagi terkait gaji yang sifatnya cukup sensitif.

Menurut laporan The South African lagi, Messi dikatakan ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang. Newcastle United dikatakan sebagai pelabuhannya nanti. Tidak perlu bertanya kenapa Newcastle, mengingat klub satu ini baru saja didanai oleh Mohamed Bin Salman, pangeran Saudi dengan kekayaan super fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *