Merasa Tak Diumpani, Mbappe Marah-marah Kepada Neymar

Dalam sebuah pertandingan sepak bola kesal adalah hal yang pasti terjadi. Tak hanya kepada lawan, emosi juga bisa dialami sesama pemain. Seperti yang terjadi antara Kylian Mbappe kepada Neymar di pertandingan antara Paris Saint Germain (PSG) versus Montpellier beberapa waktu lalu.

Baca juga: Peluang Usaha Terbaru di 2021 Tanpa Modal Besar tapi Keuntungan Menawan

Pada pertandingan tersebut sejatinya PSG menang 2-0, tapi hal tersebut nampaknya tidak membuat seorang Mbappe puas. Dia bermain selama 88 menit tapi hingga ia ditarik keluar tak ada satu gol pun tercipta melalui kakinya.

Ajaibnya, sang pengganti Julian Draxler justru yang mencetak gol kedua PSG setelah memaksimalkan umpan dari Neymar. Mengetahui ini Mbappe pun marah-marah. Reaksinya tersebut berhasil tertangkap kamera.

Dengan menaikkan kedua kakinya, Mbappe berbicara kepada salah seorang team nya. Ia mengatakan Neymar tidak mengumpan kepada dirinya. Bahkan menurut beberapa sumber, hal tersebut dilontarkan Mbappe dengan sedikit umpatan. “Si gelandangan itu tidak mengumpan kepadaku,” ungkap Mbappe.

Mungkin sebenarnya ini hanya emosi sesaat di masa pertandingan saja, di mana kadang hal tersebut lumrah terjadi. Bahkan bisa terjadi pula antara pemain dan pelatih yang juga dialami oleh PSG beberapa waktu lalu. Seperti yang kita tahu Messi diketahui menunjukkan wajah cemberut begitu ia ditarik oleh sang pelatih Pochettino

Memang beginilah tim yang berisi banyak bintang, masing-masing kadang menunjukkan egonya. Tugas PSG dan tim pelatih saat ini tentu menyatukan para pemain bintang ini. Sehingga bisa membuat PSG salah satu yang ditakuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *