Marco Silva: Bayern Tim Tertangguh di Dunia

Manajer Olympiakos, Marco Silva, mengatakan bahwa Bayern Munchen adalah tim terkuat di dunia, menjelang pertandingan melawan tim Jerman di Liga Champions pekan ini.

Sang juara Yunani hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan melawan raksasa Bundesliga untuk memastikan lolos ke babak berikutnya, namun mereka sempat kalah 0-3 ketika melawan tim yang sama di laga pertama musim ini.

“Kami datang dengan perasaan yang sama ketika tiba di London jelang melawan Arsenal. Namun Bayern tim yang lebih kuat dari Arsenal dan mungkin adalah tim terkuat di dunia,” jelas Silva pada reporter.

“Bayern adalah favorit di pertandingan kali ini dan juga di grup. Tidak ada yang memprediksi Olympiakos akan duduk di peringkat dua usai empat pertandingan, dan semua orang yang melihat Olympiakos dengan sembilan angka pastilah amat optimis.

“Posisi kami sekarang adalah hasil dari apa yang sudah kami lakukan. Saya bangga dengan ini dan juga pengakuan yang kami terima dari seluruh dunia. Tentu kami akan terus bekerja keras hingga akhir untuk meraih poin di Munich.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *