Liverpool Berpeluangkah ke Empat Besar?

Fans Liverpool pasti cukup kecewa dengan performa Moh Salah dkk. Pasalnya sang juara bertahan Liga Inggris tahun lalu ini akhirnya tertendang dari perebutan piala Champion tahun ini. Seperti yang kita ketahui mereka akhirnya harus tersingkir oleh Real Madrid.

Tak hanya lintas Eropa, performa lokal mereka di Inggris juga agaknya kurang bagus. Saat ini Liverpool ada di posisi enam dengan enam sisa pertandingan. Entah apakah dengan ini mereka bisa mengamankan gelar tahun lalu. Tapi jangankan untuk itu, mereka sekarang harus berjuang untuk meraih posisi empat besar agar tahun depan bisa kembali bergulat di persaingan Eropa.

Kans mereka untuk itu agaknya juga susah-susah gampang. Selain ditahan imbang Leeds United beberapa waktu lalu, ke depannya pasukan Juergen Klopp ini akan dihadapkan dengan beberapa klub yang menyusahkan. Ada Southampton, Newcastle, dan sang runner up sementara Manchester United.

Namun demikian, kabar baiknya para pemain The Reds nampaknya sedang dalam kondisi positif lantaran tren menang beberapa waktu lalu, meskipun akhirnya harus dihentikan oleh Leeds United dengan skor imbang.

Semoga saja Liverpool masih punya kans untuk bisa ke empat besar sehingga mampu mengamankan tempat di Liga Champions Nanti. Sama seperti ketika kita meneruskan sebuah peluang usaha yang kemungkinan berhasilnya sudah di depan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *