Lima Nama Ini Bisa Jadi Bintang Baru Premier League Musim Depan

Premier League merupakan kompetisi yang hingga kini masih diakui banyak orang sebagai paling kompetitif di seluruh dunia. Tim-tim unggulan tak selalu mulus meraih kemenangan tiap pekan dan hal tersebut jadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar sepakbola dunia.

Selain itu, tren para konglomerat untuk menginvestasikan uangnya di klub Premier League dan nilai hak siar yang makin meroket, membuat para kontestan kini mampu membayar pemain dengan gaji di atas rata-rata.

Semua faktor tersebut membuat semakin banyak pemain kian tertarik melanjutkan karirnya di negeri Ratu Elizabeth, terutama para pemain muda yang kini dinilai punya talenta luar biasa dan diperkirakan bakal jadi bintang muda berikutnya.

Berikut adalah daftar lima nama pemain, yang punya kesempatan besar untuk mencicipi kerasnya atmosfer Premier League di musim kompetisi yang akan datang.

gareth bale ist

1. Gareth Bale

Sejak ia meninggalkan Inggris, setiap bursa transfer selalu diiringi dengan rumor dan kabar yang mengatakan ia tidak bahagia di Madrid dan ingin kembali ke Premier League. Real Madrid sendiri menghabiskan banyak uang untuk mendatangkannya ke Bernabeu, namun mungkin tak ragu melegonya andai sudah memiliki pengganti yang pas, seperti Eden Hazard atau Sergio Aguero. Di sisi lain, tim-tim Manchester dan London jelas akan menantikan saat-saat tersebut tiba dan siap memberikan kontrak pada mantan pemain Tottenham.

thomas muller afp

2. Thomas Muller

Pemain depan Bayern berulang kali dikabarkan akan pindah ke Manchester United sebelum awal musim. Ada beberapa laporan bahkan mengklaim ia akan ditebus dengan harga mahal. Namun yang pasti adalah Van Gaal masih membutuhkan satu pemain bintang untuk membuat klubnya jadi calon serius juara liga. Muller adalah pemain kelas dunia dan mampu mengubah hasil akhir pertandingan. Menarik untuk dinanti apakah United bakal berusaha mendatangkan Muller di Januari mendatang.

paul pogba ist

3. Paul Pogba

Usai mencatat musim brilian di Juventus, Pogba mewarisi nomor 10 di Turin, namun ia sulit menunjukkan performa terbaiknya dan meraih sukses di klub. Penampilannya itu seolah ada hubungannya dengan start lamban Juventus musim ini, dan tidak akan mengejutkan jika bulan madu antara tim Turin dan pemain Prancis akan berakhir di musim dingin. Manuel Pellegrini pastilah jadi yang pertama siaga akan kabar tersebut.

pierre emerick aubameyang

4. Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang adalah satu-satunya pemain Bundesliga yang bisa menyamai penampilan Robert Lewandowski. Ia mampu mengembangkan finishing dan menggabungkannya dengan kecepatan luar biasa. Pemain Gabon kini jadi salah satu striker paling menakutkan di Eropa. Jurgen Klopp membawanya ke Westfalen pada 2013, dan ada kemungkinan bahwa sang bomber akan jadi pembelian pertamanya di Livepool.

gonzalo higuain ist

5. Gonzalo Higuain

Higuain adalah striker pekerja keras yang bisa membuat tim yang ia bela duduk di papan atas klasemen. Alasan utama mengapa ia bisa meninggalkan Napoli adalah ketiadaan kesempatan bermain di Liga Champions. Meski Napoli bermain bagus di Serie A musim ini, striker produktif seperti Higuain harusnya menghabiskan tahun terbaiknya dengan memenangkan banyak trofi. Setiap tim papan atas Premier League akan tertarik merekrutnya di musim dingin jika ia memang ingin pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *