Lima Bidadari Cantik Ini Pernah Singgah di Hati Ronaldo

Cristiano Ronaldo punya semua hal yang mungkin diinginkan hampir sebagian besar pria di seluruh dunia. Kaya, tampan, atletis, berprestasi, dan bermain di klub terbesar dunia, Real Madrid.

Dengan semua keunggulan yang ia miliki itu, wajar jika pemain kelahiran Madeira lantas tak banyak menemui kesulitan dalam menggaet bidadari-bidadari cantik dari berbagai belahan dunia. Meski tak secara terang-terangan mengumbar kisah asmaranya, media-media Eropa kerap melansir berbagai kabar kedekatan CR7 dengan beberapa orang wanita.

Sebagian besar memang hanya sekedar gosip murahan yang disebarkan oleh seseorang, yang hanya hanya ingin memanfaatkan ketenaran pemain Portugal. Namun ada juga yang sempat bertemu langsung dengan Ronaldo dan punya kans besar sempat singgah di hati pemilik tiga trofi Ballon d’Or.

Siapa saja mereka? Berikut kami pilihkan lima wanita paling aduhai yang pernah dikaitkan dengan Ronaldo.

Irina_Sheik_HD_Wallpapers_www.laba.ws

1. Irina Shayk

Bagi seseorang yang kisah asmaranya biasanya hanya bertahan beberapa bulan, terikat dengan seorang wanita selama lima tahun pastilah sebuah prestasi luar biasa. Irina Shayk mungkin adalah salah satu wanita tercantik dalam daftar ini. Model asal Rusia bisa membuat pria manapun tergila-gila padanya. Cristiano jelas merupakan salah satu yang terbius oleh pesonanya. Jika tidak, bagaimana bisa ia bertahan selama lima tahun? Pasangan ini memutuskan untuk berpisah di 2015, dan Irina kini dikabarkan menggandeng aktor Hollywood, Bradley Cooper.

kim kardashian

2. Kim Kardashian

Orang-orang boleh jadi mengenal wanita ini sebagai sosok yang tak pernah punya hubungan serius dan kerap bergonta-ganti pasangan, namun ia akhirnya memutuskan untuk mengikat komitmen dengan rapper Kanye West. Namun demikian, sebelumnya ia pernah terpukau dengan beberapa bintang olahraga. Usai putus dengan Reggie Bush, ia melakukan perjalanan ke Madrid, di mana ia bertemu dengan Ronaldo. Keduanya sempat terlihat makan siang bersama dan menikmati waktu berdua di klub malam. Namun sepertinya hubungan Ronaldo dan Kim tak lebih dari itu.

andressa urach

3. Andressa Urach

Popularitas ibarat pedang bermata dua; di satu sisi Anda mendapatkan semua perhatian yang Anda inginkan. Di sisi lain, Anda juga bakal mendengar semua hal tentang kehidupan Anda, termasuk hal-hal yang sebenarnya ingin disimpan rapat-rapat. Cristiano Ronaldo pernah merasakan ini, ketika ia dirumorkan berselingkuh dari mantan kekasihnya, Irina Shayk, bersama dengan model asal Brasil, Andressa Urach – yang juga dikenal sebagai pemenang kontes Miss Bum Bum.

imogen thomas

4. Imogen Thomas

Cristiano Ronaldo sudah pernah digosipkan dengan wanita dari berbagai negara, dan ia juga sempat punya kisah dengan cewek asal Britania Raya, mengingat dirinya sempat menjalani karir selama enam tahun di Inggris. Pada 2010, Cristiano dikabarkan tengah berkencan dengan mantan Miss Wales dan bintang ‘Big Brother’, Imogen Thomas. Jika dilihat dari parasnya, Imogen merupakan sosok kekasih idaman, namun catatan masa lalu menunjukkan ia tidak pernah langgeng dengan seorang pesepakbola dan itu juga terjadi pada Ronaldo.

raffaella fico

5. Raffaella Fico

Ratu kecantikan Italia, seorang entertainer, penyanyi handal, dan aktris. Raffaella Fico sebelumnya dikenal karena punya hubungan dengan bomber AC Milan, Mario Balotelli. Ia juga sempat punya anak dari hasil hubungan dengan sang pemain bengal. Namun Fico juga digosipkan sempat menjalin hubungan singkat dengan Cristiano Ronaldo. Namun itu tak bertahan lama, dan tidak terlalu mengejutkan mengingat CR7 amat mudah berlabuh dari satu wanita ke wanita lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *