Terkait Klub Pilihan Erling Haaland di Masa Depan, Begini Kata Sang Ayah

Erling Haaland

Nama Erling Haaland belakangan cukup santer terdengar, bahkan beberapa kali gemuruhnya mengalahkan Lionel Messi bahkan Ronaldo. Hal ini tak lain karena performa Haaland yang begitu moncer padahal usianya masih bisa dibilang muda yakni 21 tahun.

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat yang Mudah Begini Lho

Haaland saat ini masih membela Borussia Dortmund, tapi mulai banyak klub-klub besar yang mengincarnya. Diketahui nama-nama seperti Manchester United, Manchester City, Real Madrid, hingga Bayern Munchen tertarik merekrut pemain dengan gaya ikonik ini.

Terkait klub-klub yang mengincar Erling Haaland, sang ayah Alf Inge Haaland angkat bicara. Ketika ditanya mengenai tingginya minat klub-klub besar terhadap anaknya, Alf mengatakan jika ia menyadari hal tersebut, namun untuk sekarang keduanya masih belum mau memikirkan ke mana Erling Haaland akan berlabuh.

“Kita lihat nantinya mengenai hal itu. Untuk saat ini kami belum terlalu memikirkannya,” ungkap Alf. Sang ayah ini juga mengatakan bahwa kemungkinan besar untuk sekarang Haaland akan masih membela Dortmund. “Lihatlah stadion indah ini. Ada 67 ribu orang menyaksikan pertandingan Dortmun, namun biasanya ada 82 ribu orang. Dia saat ini berada di klub yang fantastis,” imbuh Alf.

Meskipun mengatakan masih cukup betah di Dortmund, tapi sebenarnya kans klub-klub besar Eropa itu sudah terbuka lebar. Pasalnya, di tahun depan klausul rilis senilai 75 juta Euro untuk sang pemain depan ini sudah aktif. Kita tunggu saja ke mana Erling Haaland akan berlabuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *