Klopp Tepis Anggapan Liverpool Bisa Juara

Jurgen Klopp memutuskan untuk tidak memberikan tanggapan positif terhadap klaim yang mengatakan Liverpool bisa jadi juara liga musim ini.

The Reds menang 4-1 atas Manchester City di Etihad pekan lalu, dan hasil itu dianggap sebagai yang terbaik di era Klopp sejauh ini, sejak ia diminta menggantikan Brendan Rodgers bulan lalu.

Kini tim hanya terpaut sembilan poin dari puncak klasemen, namun hal itu tidak membuat Klopp antusias melihat kans juara timnya.

“Saya punya sedikit pengalaman soal jadi juara – bukan yang terbesar. Jadi saya tahu apa yang bisa membantu dan apa yang tidak – dan apa yang tidak membantu adalah ketika Anda membicarakan hal yang tidak ada pengaruhnya,” tutur Klopp pada reporter.

“Kami hanya terpaut delapan poin dari Leicester dan enam poin dari posisi empat. Kami hanya bermain melawan kebanyakan tim satu kali dan kami hanya bisa meraih tiga angka di setiap laga, jadi kami harus terus bekerja keras.

“Kami harus memanfaatkan situasi yang ada dan siap menerima semua akibat buruk – dan terus bekerja keras. Itulah yang bisa kami lakukan. Kita lihat di mana posisi kami pada bulan Juni mendatang. Saya bahkan tak tahu kapan musim akan berakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *