Kesulitan Mendengar, Cech Ingin Lepas Helm Saat Bermain

Petr Cech bakal kehilangan iconnya saat beraksi di lapangan. Pasalnya kiper asal Republik Ceko tersebut ingin melepas helm yang selama ini melekat dengan imejnya.

Namun yang pasti, keinginan Cech tersebut takkan terjadi dalam waktu dekat. Cech belum mendapat restu untuk melepas helm dari dokter yang selama ini memantau kondisinya.

Cech beralasan helm pelindungnya malah membuatnya tak bisa menjalankan tugasnya dengaan baik. Ia merasa tak dapat mendengar dengan baik dan juga mempengaruhi pandangannya.

“Saya akan lebih percaya diri jika pelindung itu dilepas. Hal tersebut akan mempengaruhi bagaimana Anda melihat di sekeliling Anda,” ujar Cech seperti kepada reporter.

“Pelindung akan membuat telinga Anda tertutup dan membuat saya sulit mendengar. Namun dokter melarang saya melepasnya,” tandasnya.

Cech sudah mengenakan helm pelindung saat bermain setelah mengalami cedera retak tulang di tahun 2006 silam. Saat itu ia berbenturan dengan pemain Reading hingga membuatnya tak sadarkan diri di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *