Joe Hart: Liverpool Takkan Risaukan Raheem Sterling

Kiper Manchester City, Joe Hart, belum lama ini mengatakan Liverpool takkan terlalu risau dengan Raheem Sterling, ketika mereka melakukan perjalanan ke Etihad akhir pekan ini.

Sterling akan bermain melawan mantan klubnya untuk kali pertama, sejak meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan City di musim panas.

Pemain Inggris itu menerima banyak kritik dari fans Liverpool dan media, lantaran bandrolnya mencapai 49 juta poundsterling, namun Hart percaya hal tersebut sudah berlalu.

“Saya kira seluruh pembahasan mengenai Raheem sudah berakhir sekarang,” jelas Hart pada Sky Sports News. “Ia sempat mendapatkan ejekan di pra-musim, Liverpool punya basis fans yang besar di seluruh dunia, namun ada hal lain yang harus mereka khawatirkan saat ini.

“Ini adalah pertandingan besar untuk kami. Mereka adalah tim yang kerap kesulitan ketika bermain tandang. Kami lebih bagus ketika bermain di kandang. Jelas, mereka punya manajer baru, dan saya yakin mereka akan mengalami situasi sama, terkait pemain yang baru kembali dari tim nasional. Kami bakal amat siap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *