Iniesta: Messi Amat Vital untuk Clasico

Andres Iniesta mengklaim bahwa amat penting bagi Barcelona untuk memainkan Lionel Messi, jika sang pemain berada dalam kondisi fit, demi mengalahkan Real Madrid di laga Clasico akhir pekan ini.

Pemenang empat trofi Ballon d’Or sudah absen sejak September karena cedera lutut, namun ia diharap kembali bermain besok, usai mulai kembali berlatih pekan ini.

Namun mengingat Messi sudah lama tak bergabung dengan tim inti, Iniesta tidak tahu pasti seperti apa kondisi pemain Argentina berusia 28 tahun, dan apakah ia bisa memberi kontribusi di ibu kota Spanyol.

“Saya tidak terlalu sering melihat Messi, namun kabar yang beredar tentangnya bagus. Ia berlatih bersama kami, kami merasa itu positif dan saya harap ia akan bersama kami. Ia vital untuk tim,” jelas Iniesta pada AS.

“Jika ia nantinya ada di skuat, itu karena ia bisa bermain sebagai starter. Sulit untuk mengatakan bagaimana cara terbaik untuk memainkannya. Semakin lama ia berada di atas lapangan, itu akan jauh lebih baik – namun kita lihat saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *