Iniesta Dukung Xavi yang Digadang Bakal Tukangi Barcelona

xavi dan iniesta

Seperti yang kita tahu Barcelona akan segera mendatangkan pelatih baru. Nama yang terpilih tidak lain tidak bukan adalah Xavi Hernandez, mantan pemainnya yang sudah mempersembahkan banyak sekali trofi dalam beberapa tahun terakhir. Kabar ini juga dikonfirmasi langsung oleh pihak resmi Barcelona. Pengenalannya sendiri disebut bakal digelar dalam waktu dekat.

Baca juga: Aplikasi Keuangan Ini Bisa Penuhi Semua Kebutuhanmu!

Rumor soal Xavi yang bakal pulang kampung dan melatih Barca, ditanggapi dengan dukungan penuh oleh rekan sekaligus mantan pemain Barcelona lain, yakni Andres Iniesta. Tak sekedar mendukung, Iniesta juga sangat yakin jika rekan duetnya di lini tengah Barca itu akan bisa membawa klub menjadi lebih baik lagi.

Meski belum punya banyak pengalaman melatih, Iniesta yakin Xavi bisa menangani Barca lantaran pemain satu ini tahu seluk beluk Barcelona luar dalam.

“Dia siap untuk ini, dan dia sudah bersiap dan dia terlatih. Dia sangat cocok, itu pasti. Bukan hanya karena apa yang dia ketahui tentang klub, tetap karena dia siap untuk itu. Itu penting, bukan karena apa yang dia wakili sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih. Dia siap menghadapi tantangan ini,” ungkap Iniesta.

“Saya berhadap dia beruntung di dunia dan saya yakin dia akan baik-baik saja karena dia siap dan sangat bersemangat untuk tantangan ini,” pungkas Iniesta.

Xavi sendiri diketahui sempat melatih klub Qatar, Al Sadd. Jadi, berbekal ini serta pengetahuannya yang mendalam tentang Barcelona, maka besar harapan jika ia bisa menangani Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *