Menilik Hubungan Rumit Sergio Ramos dan Lionel Messi di PSG

messi dan ramos

PSG menjadi klub yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Alasannya apalagi kalau bukan karena klub kaya raya ini yang bisa mendatangkan pemain-pemain bintang. Dua di antaranya yang paling menyita perhatian tentu adalah Sergio Ramos dan Messi.

Baca juga: Pentingnya Investasi Emas Digital di Masa Sekarang

Ramos mendarat lebih dulu di PSG setelah kontraknya di Real Madrid habis. Transfer tersebut cukup menghebohkan, sampai akhirnya PSG berhasil mendaratkan pula Messi lantaran Barcelona gagal sepakat dengan sang mega bintang, termasuk juga terkait adanya aturan soal gaji di La Liga.

Bagi awam bertemunya Messi dan Ramos mungkin hanya sebuah kebetulan yang menyenangkan, tapi bagi para pecinta sepak bola tentu tidak demikian. Bagaimana tidak, keduanya sebelum di PSG adalah seteru yang jika bertemu dalam sebuah pertandingan tak segan-segan saling beringas.

Setidaknya 10 tahun keduanya bersaing mewakili Real Madrid dan Barcelona, maka tak mengherankan jika masing-masing ternyata belum bisa terlalu akrab untuk sekarang. Menurut laporan media Perancis, dikatakan bahwa Ramos nampaknya bisa berbaur dengan para pemain lainnya walaupun ia belum bertanding sama sekali lantaran cedera. Tapi yang unik adalah ia masih belum bisa akrab dengan Messi.

Sebenarnya tak hanya Messi, di PSG juga ada sosok Neymar yang juga mantan pemain Barcelona. Tapi nampaknya Ramos akrab-akrab saja dengan pemain Brazil tersebut. Hal tersebut mungkin karena Messi dan Ramos dulunya adalah ikon masing-masing klub. Terlebih Messi lebih lama di Barca bahkan sejak zaman Ronaldinho masih aktif di klub strip merah biru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *