Hazard Minta Mourinho Ubah Perannya di Chelsea

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkap bahwa ia mengatakan pada manajer Jose Mourinho untuk mengubah posisinya di tim untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Pemain Belgia, yang terpilih sebagai pemain terbaik PFA musim lalu, kesulitan menunjukkan permainan terbaik usai membantu klub menjadi juara Premier League 15/16.

Chelsea saat ini tengah duduk di peringkat 15 klasemen sementara, 12 poin di belakang posisi empat besar usai 13 pertandngan.

Hazard, yang lebih banyak bermain di kiri, mengklaim ia meminta Mourinho untuk memainkannya di tengah, dan membuat pemain berusia 24 tahun tampil impresif di laga melawan Norwich kemarin.

“Kami berbicara sebelum pertandingan melawan Stoke,” tutur Hazard pada London Evening Standard. “Saya mengatakan padanya, mungkin kami harus mencoba sesuatu, mengubah sesuatu. Mungkin kami harus mencoba saya di peran no.10.

“Kami melakukan hal tersebut dan saya bermain bagus di Piala Liga melawan Stoke, dan juga melawan Norwich. Saya tidak tahu apakah saya harus terus bermain di sana. Saya hanya ingin terus bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *