Kabar Gembira untuk Madridista! Hazard, Militao, dan Casemiro Dipastikan Negatif Covid-19

Meskipun sudah melakukan protokol ketat baik secara individu maupun saat pertandingan, nampaknya hal tersebut belum benar-benar cukup membuat para pemain bola dunia aman dari Covid-19. Hal ini terbukti dari nama-nama pemain bintang yang belakangan disorot lantaran dinyatakan positif Corona. Sebut saja Cristiano Ronaldo sampai Mohamed Salah.

Real Madrid juga jadi klub yang tak lepas dari momok pandemi ini. Hal ini lantaran beberapa pemainnya dinyatakan positif setelah melakukan swab test. Sebut saja Eden Hazard, Casemiro, dan Militao. Ketiganya dinyatakan positif pada awal November lalu dan kemudian langsung dilakukan penanganan intensif termasuk karantina mandiri.

Kabarnya baiknya, beberapa hari lalu para pemain ini terlihat sudah melakukan latihan bersama. Hal ini bisa disimpulkan jika swab test yang dilakukan sebelumnya sudah negatif. Pulihnya para pemain pilar ini tentu jadi kabar baik bagi Real Madrid, mengingat tim ini sedang berjuang. Belum lagi tim juga membutuhkan dukungan moral pasca disikat Valencia 4-1 pada 9 November lalu.

Kehadiran ketiganya akan sangat krusial pasalnya Madrid bakal berhadapan dengan klub kuat Villarreal. Belum lagi klub saingan Barcelona ini untuk sementara akan ditinggalkan oleh Sergio Ramos yang mengalami cedera hamstring. Militao sendiri nampaknya akan jadi andalan untuk menggantikan sang kapten.

Kemenangan melawan Villarreal nantinya akan membantu Madrid untuk sedikit merangkak di klasemen. Diketahui saat ini Los Blancos berada di urutan ke empat, di bawah Atletico Madrid, Villarreal, dan Real Sociedad di puncak takhta. Madrid sendiri hanya selisih sekitar empat poin saja dengan pemuncak klasemen yang sudah bermain satu kali lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *