Gerrard Bantah Akan Balik ke Liverpool

Steven Gerrard mengkonfirmasi ia tidak akan kembali ke Liverpool sebagai pemain pinjaman, selama masih membela LA Galaxy.

Sosok berusia 35 tahun, yang bergabung dengan klub Amerika Serikat di bulan Juli, usai menyudahi 17 tahun karirnya di Anfield, akan berlatih bersama tim Merseyside hingga bulan Januari mendatang.

Para pesepakbola Inggris yang bermain di MLS, termasuk di antaranya David Beckham, sempat dipinjamkan ke klub Inggris lain di masa lalu, namun Gerrard tidak punya rencana melakukan hal tersebut.

Ia mengatakan pada Eurosport: “Saya sudah pensiun dari tim nasional, jadi saya tidak harus bermain dan membuktikan diri lagi di Eropa.

“Saya membutuhkan istirahat, karena saya sudah dinanti musim panjang tahun depan, jadi amat penting untuk kembali dengan kondisi lebih kuat, pulih, dan kembali bermain.”

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, belum lama ini mengundang Gerrard untuk berlatih di Melwood selama ia memasuki jeda kompetisi, namun ia tidak ingin memberi tawaran peminjaman pada sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *