Gantikan Falcao, Chelsea Lirik Berahino

Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 20 juta poundsterling untuk pemain West Brom, Saido Berahino, di bursa transfer Januari mendatang.

Manajer Jose Mourinho dipercaya ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun, sebagai pengganti Falcao, yang diperkirakan akan dilepas dari masa peminjamannya di awal tahun depan.

Menurut The Telegraph, The Blues siap mengajukan tawaran 20 juta poundsterling untuk pemain Inggris U-21, yang sudah membuat tiga gol dalam 10 penampilannya musim ini.

Berahino sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham di musim panas, namun The Baggies menolak tawaran transfer yang masuk, sehingga sang pemain sempat mengajukan protes pada chairman Jeremy Peace di Twitter.

Sang bomber lantas terpaksa bertahan di klub, namun laporan yang beredar belakangan menyebut bahwa sang pemain menunda pembicaraan mengenai kontrak baru di West Brom, hingga muncul spekulasi yang mengatkan ia bakal hengkang dari The Hawthorns.

Chelsea sendiri mencatat musim yang buruk kali ini, dengan duduk di peringkat 16 klasemen sementara liga usai hanya menang tiga kali dari 12 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *