Fabregas Berandai-andai Jadi Rekan Suarez di Barca

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku kecewa harus kehilangan kesempatan bekerja sama dengan Luis Suarez di Barcelona dan berharap Lionel Messi akan cukup fit untuk bermain di Clasico.

Fabregas bermain selama tiga musim di Barcelona, namun musim panas lalu ia pergi dan berganung dengan Chelsea – sebelum akhirnya tim Catalan memutuskan mendatangkan Suarez dari Liverpool.

“Barcelona memiliki pemain yang fantastis,” tutur Fabregas pada Goal International. “Tiga pemain yang ada di lini depan mampu menentukan hasil akhir laga, meski pemain terbaik mereka saat ini absen – dan itu adalah Leo Messi.

“Namun Neymar mampu mengambil langkah maju dan Luis Suarez…saya berharap bisa bermain dengannya di Barcelona, karena ia adalah seorang striker yang saya tahu adalah pemain luar biasa.

“Sisanya, ada Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan juga para pemain bertahan, yang praktis tak terlalu jauh berbeda dengan ketika saya pergi. Mereka semua adalah pemain level atas.”

Barcelona akan menghadapi Clasico perdana mereka musim dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga, unggul tiga poin dari sang musuh bebuyutan, Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *