Eks Rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United yang Kini Sudah jadi Pelatih

Cristiano Ronaldo dan Solskjaer

Tidak ada yang meragukan prestasi Cristiano Ronaldo di jagad sepak bola. Bersama tim-tim besar ia merengkuh banyak trofi. Sekarang ia sedang berjuang bersama mantan klubnya dulu Manchester United. Kedatangannya pun menambah angin segar serta daya dobrak Setan Merah.

Baca juga: Peer to Peer Lending, Alternatif Investasi Baru yang Menguntungkan

Di masa awalnya bergabung dengan MU, CR7 bertemu dengan banyak pemain-pemain hebat. Uniknya, beberapa dari mereka saat ini sudah menjadi pelatih sementara Ronaldo masih aktif sebagai pemain. Lalu siapa saja rekan Ronaldo dulu di MU yang kini sudah jadi pelatih?

Ryan Giggs

Ryan Giggs bisa dibilang salah satu pemain MU paling berprestasi. Bersama The Reds ia banyak sekali merengkuh trofi. Saat ini Giggs sudah menjadi pelatih, tepatnya melatih untuk skuad Timnas Wales. Sebelum itu sempat memanajeri MU dan merangkap sebagai pemain juga.

Wayne Rooney

Rooney di masa emasnya dikenal sebagai salah satu striker paling subur dan gila, bahkan sebelum bergabung dengan MU ia pun sudah menunjukkan kemampuan tersebut. Pemain satu ini dulu pernah jadi duet maut dengan Ronaldo, namun kini ia sudah menjadi manajer sebuah klub bola. Derby County ditanganinya sejak 2020 hingga saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer adalah rekan Ronaldo selanjutnya yang kini melatih. Tak tanggung-tanggung, pemain Norwegia ini melatih MU. Keduanya menjadi kombinasi unik di Setan Merah dan pastinya cukup mengerti satu sama lain. Solskjaer sendiri sebenarnya hanya sebagai pelatih sementara di MU pada tahun 2018, namun kemudian ia diangkat menjadi pelatih penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *