Eks Bos Desak De Gea Tolak Tawaran Madrid

David de Gea harus menolak tawaran dari Real Madrid dan terus bertahan di Premier League bersama Manchester United, menurut mantan pelatihnya Quique Sanchez Flores.

Bos Watford itu sempat menangani Atletico Madrid, tak lama setelah David de Gea mencatat debut profesional di klub dan membuatnya berkembang menjadi salah satu pemain andalan di Vicente Calderon.

De Gea sendiri sempat jadi aktor utama di bursa transfer musim panas lalu, usai saga transfernya ke Real Madrid secara dramatis gagal karena masalah administrasi di tenggat waktu.

“Akan sempurna bagi David dan Premier League untuk terus membuatnya bertahan di Inggris untuk waktu yang lama. Ia sudah banyak belajar banyak di sini. Ketika saya datang ke Atletico, ia hanya jadi kiper ketiga dan usai satu bulan, ia langsung jadi kiper utama, karena ia memang luar biasa,” jelas Flores pada reporter.

“Saya amat puas dengan evolusi David. Ia adalah salah satu dari tiga kiper top dunia. Ia punya segalanya.

“Saya mendapatkan hadiah darinya usai dua tahun, ketika kami berpisah – berupa sebuah arloji antik, dengan rantai emas, yang masih saya simpan hingga sekarang – ia adalah sosok yang menyenangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *