Disebut jadi Pengganti Ole, Erik ten Hag Bilang Belum Dapat Kabar

Erik ten Hag

Entah apa yang sedang terjadi, namun musim ini bisa jadi tahun yang cukup buruk bagi Manchester United. Salah satunya adalah lantaran mengalami kekalahan yang cukup pelik dari rival-rivalnya. Bahkan yang terakhir setan merah kalah dengan Watford dengan skor cukup bikin geleng-geleng yakni 1-4.

Baca juga: Aplikasi Pengatur Keuangan, Alasan Kenapa Kamu Mesti Install

Buntut dari kekalahan ini, pihak Manchester United pun dengan berat hati menghentikan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Isu terkait pemecatan Ole sebelumnya sudah santer terdengar. Hal itu terjadi ketika MU mengalami kekalahan menyedihkan dari Liverpool hingga Manchester City.

Tak hanya soal pemecatan, rumor soal pengganti Ole juga santer terdengar. Salah satu nama yang digadang bakal jadi pengganti sang legenda adalah Erik ten Hag yang sekarang ini merupakan pelatih dari Ajax Amsterdam.

Kabar rumor ini sendiri ternyata sampai ke telinga Erik ten Hag. Hal tersebut membuatnya cukup gerah lantaran ia masih sangat fokus dengan Ajax, di samping dari pihak resmi MU sendiri tidak pernah melontarkan satu statemen pun terkait hal tersebut. “Anda terus bertanya kepada saya, ya itu pertanyaan yang aneh,” ungkap Erik.

“Saya tidak mendengar apa pun tentang minat MU, jadi saya tidak bisa memikirkannya. Kami memiliki skuad yang brilian, kami ingin berjuang untuk gelar. Fokus saya adalah pada Ajax, sisanya hanya mengalihkan perhatian. Saya berharap dari para pemain saya bahwa mereka fokus pada Ajax, jadi saya harus memberikan contoh yang tepat untuk itu, juga,” tutuk Erik.

Sebenarnya tak hanya Erik ten Hag, MU juga santer dikabarkan meminati sosok Zinedine Zidane mantan pelatih Real Madrid yang tak punya klub saat ini, serta Brendan Rodgers yang sekarang tengah menangani Leicester City. Untuk sementara kepelatihan MU yang kosong diisi oleh Michael Carrick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *