Dipermak di Clasico, Sergio Ramos Tetap Dukung Benitez

Sergio Ramos memberikan pembelaan terhadap manajer Real Madrid, Rafael Benitez, usai timnya kalah 0-4 di El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu.

Tim Catalan kini unggul enam angka dari Real Madrid yang ada di posisi dua, berkat gol Neymar, Andres Iniesta, dan brace Luis Suarez, yang membuat gol pembuka dan penutup pertandingan.

Kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa hari usai Cristiano Ronaldo dan beberapa orang rekannya disebut mengajutkan protes terhadap gaya permainan dan taktik yang diusung oleh Rafael Benitez.

“Kami harus mendukung Benitez. Kami tidak pernah mengadakan pertemuan dengannya dan kami tidak meminta dirinya bermain lebih menyerang melawan Barcelona,” tutur Ramos pada reporter.

“Saya tidak suka menyalahkan satu individu tertentu dan saya tidak ingin menuding satu orang pun. Kami harus tetap bersatu.

“Ketika Anda kalah dari Barcelona, fans merasa sakit hati dan mereka butuh penjelasan. Namun saya tidak bisa berkata apapun saat ini. Kami harus terus bekerja keras. Ini malam yang berat, sulit untuk kami semua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *