Dilirik MU, Bale Ingin Kembali ke Premier League

Gareth Bale belum lama ini menolak untuk membantah klaim yang mengatakan ia bakal kembali ke Premier League, namun menekankan dirinya amat senang bisa terus ada di Real Madrid.

Bale belakangan disebut tengah tak kerasan di skuat Los Blancos dan sang winger berulangkali dikaitkan dengan Manchester United, klub yang kabarnya sempat mengajukan tawaran dengan nilai masif padanya musim panas lalu.

Namun demikian, Bale mengaku ia amat senang berada di klub ibu kota saat ini, terutama dengan peran baru yang diberikan oleh Rafael Benitez padanya.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak jika itu soal kembali bermain di Premier League, karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi,” tutur Bale pada The Mirror.

“Namun saya menikmati waktu saya di sini. Saya amat bahagia. Saya sempat bicara dengan Rafa di musim panas dan saya puas dengan posisi yang akan saya dapat musim ini.

“Saya menyukai peran di belakang para striker dan merasa itu adalah posisi yang tepat untuk saya. Saya bisa membuka ruang dan ketika menguasai bola, saya bisa menyerang. Itu adalah posisi terbaik saya dan saya kira tahun ini akan jadi musim yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *